Prilly Latunconsina Dikabarkan Sudah Menikah Ketika Memakai Baju Pengantin

Berita terkini baru – baru ini para netizen dikejutkan dengan foto dari artis cantik Prilly Latuconsina yang memakai baju pengantin. Gosip terbaru artis cantik ini memang terlihat cukup anggun sekali ketika memakai baju pengantin. Foto tersebut telah di upload oleh Prilly Latunconsina di akun instragram pribadinya. Priilly masih terbilang cukup mudah kelahiran tanggal 15 Oktober 1996 ini masih jauh sekali jenjang kariernya, jika harus menikah cepat. Berita terbaru kata netizen, Jangan terburu – buru untuk menikah kepada mba Prilly, ucap netizen lain. Namun dari tulisan Prilly di keterangan fotonya “ Nikah di atas odong – odong dan pakai sendal jepit. Tak ayal banyak netizen yang berpikiran jika selebritis Prilly sudah menikah, karena melihat dari foto prilly latuconsina terbaru.

Gosip terkini lain hal lagi, kata netizen lain, “ Bener kamu nikah “, “ Prilly kamu kok sama kakak itu sih ?, “ Bukannya sama kakak ali, ucap lagi netizen lain. Bahkan ada lagi “, kenapa enggak sama kak aliando yang ganteng itu aja ? “. Kabar terkini  dari berita prilly latuconsina memberikan kejelasan kepada para netizen bahwa baju pengantin tersebut hanya untuk keperluan syuting saja. Bahkan lagi Prilly sempat mengeluh, karena beratnya sanggul yang ia pakai saat syuting. Tulis Prilly, “ Di balik foto ini tuh penderitaan menahan beratnya sanggul.” Nah, ada saja netizen yang masih memuji penampilan kecantikan Prilly. “ Kak Prilly cantik banget pake gaun itu.” “ Cantik banget deh kak Prilly.” Dari gosip terbaru artis Prilly, Sang ayah pun mengirimkan pesan kepada Prilly untuk tetap sabar dan selalu tersenyum ketika mendapatkan berita tak enak didengar dari para haters.

Berita selebritis  saat ini pun Prilly memang sedang menjalani syuting film Horor yang akan segera tayang pada akhir bulan Maret. Kabar artis Prilly menantang para masyarakat untuk menonton film Danur, Jika kalian berani bawa teman, pacar, atau saudar untuk nonton. Memang saat sedang memainkan karakter di film ini pun Prilly sangat totalitas sekali, saat ditemui di lokasi syuting. Berita artis hari ini, semoga saja karir kak Prilly Latunconsina tetap terus maju. Ucap fans Prilly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *